Kenali Demam Berdarah

Demam berdarah terjadi karena gigitan nyamuk Aedes aegypti yang terjadi di daerah tropis dan subtropis. Hal yang akan anda rasakan setelah tergigit nyamuk ini adalah demam. Demam yang ditimbulkan ada yang ringan dan ada yang demam tinggi. Untuk demam ringan maka akan mengalami demam tinggi dan gejala flu. Sedangkan demam tinggi kemungkinan akan mengalami pendarahan serius, penurunan tekanan darah secara tiba-tiba (syok) dan bahkan kematian.

Faktor

Resiko terjadinya penyakit ini akan lebih besar terjadi jika anda berada dilingkungan atau berpergian pada daerah tropis. Sebab daerah ini meningkatkan resiko terserang penyakit ini.Terutama daerah berisiko tinggi termasuk Asia Tenggara, pulau-pulau Pasifik barat, Amerika Latin dan Afrika.

Gejala

Salah satu penyakit ini dapat menyebabkan demam sampai 40 derajat celsius dari suhu normal . Ada pun beberapa gejala penyakit ini diantaranya :
1. Ruam
2. Kelenjar bengkak
3. Sakit di belakang mata
4. Mual dan muntah
5. Nyeri otot, tulang atau sendi.
6. Nyeri sendi
       Kebanyakan penyakit ini pulih dalam waktu satu minggu lebih.Dalam beberpa kasus menyebutkan bahwa demam berdarah yang parah desertai pendarahan menjadi rusak dan bocor akan memyebabkan demam yang parah.
Tanda-tanda peringatan demam berdarah yang parah dan merupakan keadaan darurat dapat berkembang dengan cepat. Tanda-tanda peringatan biasanya dimulai satu atau dua hari pertama setelah demam hilang, termasuk :

1. Sakit perut parah.
2. Muntah terus-menerus.
3. Perdarahan dari gusi atau hidung.
4. Darah dalam urin, tinja, atau muntahan.
5. Pendarahan di bawah kulit, yang terlihat seperti memar.
6. Pernapasan yang sulit atau cepat.
7. Kelelahan.
8. Iritabilitas atau kegelisahan

Pengobatan

          Belum ada obat khusu untuk mengatasi penyakit ini. Saat keadaan sudah pulih anda harus mengonsumsi banyak cairan dengan mencukupi asupan air pada tubuh anda. Segera hubungi ahli kesehatan jika anda mengalami beberapa gejala dehidrasi dibawah ini :

1. Mulut atau bibir kering
2. Produksi air mata sedikit
3. Berkurangnya buang air kecil
4. Mengalami kelesuan dan kecemasan

Jika Anda Merasakan Gejala Diatas

SEGERA AMBIL TINDAKAN

Kami Rekomendasikan Solusi Untuk Keluhan Demam Berdarah

Mau tahu apa itu IDR MADU HITAM ?

IDR Madu Hitam adalah Madu Hitam Yang Berkualitas Tinggi Karena Mengandung 5 Macam Tumbuhan Yang Di Percaya Oleh Masyarakat Indonesia Mampu Membatu Mengatasi Penyakit Demam Berdarah, Penyakit Kronis Maupun Non Kronis.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Dapat Menghubungi Custumer Sevice Pada Tombol Dibawah Ini :

idr madu hitam
madu hitam
obat demam berdarah
 demam berdarah
gejala demam berdarah
penyebab demam berdarah
ciri demam berdarah
tanda demam berdarah
pengobatan demam berdarah
cara mengobati demam berdarah
cara mengatasi demam berdarah